Sunday, February 7, 2016

Exodia Feat. The Bistro Butcher OTK Deck Recipe (Yugioh GX Tag Force)


Exodia bukanlah hal yang asing lagi bagi kalian para duelist yugioh. Yak monster ini akan membawa kalian pada kemenangan tanpa harus susah payah mengurangi life point lawan yang berarti cara lain untuk memenangkan duel tanpa harus membuat life point lawan menjadi 0. Cara ini bisa kalian lakukan dengan mengumpulkan ke 5 part bagian tubuh exodia di kartu tangan kalian, ingat hanya di kartu tangan dan bukan di lain tempat. Namun untuk mengumpulkan ke 5 part exodia ini dirasa cukup lama dan susah sebab peraturan dalam game menyebutkan setiap bagian exodia hanya dibolehkan sebanyak 1 copy kartu dan tidak boleh lebih (maksimal copy setiap kartu pada dasarnya 3). Berikut ini ane bakal share ke kalian semua tentang deck yang cukup atau bisa dibilang lumayan cepat untuk mengumpulkan ke 5 bagian tubuh exodia ke kartu tangan kalian dan membuat kalian win the duel (Yeaayy). So . . . Let's Check it out!


Monster 27

Left Arm of the Forbidden one
Left Leg of the Forbidden one
Right Arm of the forbidden one
Right Leg of the Forbidden one
Exodia the forbidden one
Masked dragon x3
Nova summoner x3
Sangan
Shinning Angel x3
The Bistro Butcher x3
Troop Dragon x3
UFO Turtle x3
UFOroid x3

Spell 11

Creature Swap x2
Different Dimension Capsule
Gold Sarcophagus
Magical Mallet x3
Shien's Spy
Mystic Box x2
Pot of Avarice

Trap 2

Mirror Force
Solemn Wishes

Deck ini terfokus pada The Bistro Butcher yang harus berada atau ditukar di arena lawan, kalian bisa menukarnya dengan kartu Creature Swap, Mystic Box ataupun Shien's Spy. Setelah Bistro berada di arena lawan, otomatis monster tsb menjadi milik lawan ketika itu lah kita harus menyerang monster tersebut, karena ketika monster tersebut memberikan damage pada lawan maka lawan dapat draw 2 kartu dari deck. Metode serangannya pun tidak boleh asal-asalan. Kalian bisa memulainya dengan Nova Summoner (Jika Sempat) dan ketika nova summoner hancur maka kalian dapat special summon monster dari deck sesuai efek nova summoner, karena disini ane sisipin 3 nova summoner maka alangkah baiknya kalian special summon monster yang sama terlebih dahulu tergantung situasi dan kondisi, ulangi cara ini secara terus berlanjut ke monster berikutnya (Shinning Angel, UFOroid, UFO turtle, Masked dragon, Troop Dragon) dan ingat yg harus kalian serang adalah bistro butcher sebab setiap bistro butcher memberikan damage otomatis kalian akan draw 2 kartu dari deck yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan exodia dengan cepat dan cukup harap-harap cemas hehehe. Karena deck ini memungkinkan kita untuk kehilangan life point maka alangkah baiknya jika ane sisipkan kartu macam solemn wishes karena berguna untuk menambah life point setiap kita mendraw kartu karena efek bistro butcher, serta magical mallet yang juga berguna kalau-kalau hasil draw kita cukup tidak memuaskan. kartu pendukung lain mungkin macam gold sarcophagus dan different dimension capsule berguna untuk mendapatkan kartu yg kita inginkan sebagai bagian dari strategi serta pot of avarice yg berguna jika part exodia yg sudah di tangan dibuang ke kuburan lewat kartu macam Card Destruction dll.
Yap, mungkin sekian dulu pembahasan mendalam tentang deck yg ane beri nama EXO-Bistro ini, Selamat mencoba dan semoga berhasil. Keep Duel!!!


No comments:

Post a Comment